Rujukan Informasi Seputar Tekno Terkini

Lenovo Perkenalkan Tablet Tab P11 dan P12 Pro 5G

0 4

Lenovo Perkenalkan Tablet Tab P11 dan P12 Pro 5G – Lenovo mengumumkan dua tablet baru hari ini yang menggabungkan keterampilan untuk hiburan dan pekerjaan serius. Keduanya adalah tablet berkemampuan 5G pertama perusahaan dan model Tab P12 Pro juga menambahkan fitur baru untuk memasangkan tablet dengan komputer Windows. Bagian headset juga baru, yaitu headset TWS dengan ANC dan daya tahan baterai hingga 28 jam.

Lenovo Tab P12 Pro

Lenovo Tab P12 Pro mengemas lebih banyak pukulan daripada Tab P11 Pro karena memiliki chipset Snapdragon 870 (peningkatan besar-besaran dari 730 pendahulunya). Ini dipasangkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB (dua kali lipat memori dasar P11 Pro), sehingga dapat melakukan beberapa pekerjaan serius.

Tablet itu sendiri memiliki berat 565g dan memiliki bodi semua logam yang beratnya hanya 5,63 mm. Anda dapat mengubahnya menjadi laptop kompak dengan keyboard ukuran penuh Lenovo (pitch tombol 19 mm) dengan perjalanan kunci 1,3 mm dan trackpad terintegrasi. Ada juga dukungan untuk Lenovo Precision Pen 3 yang klip pada tablet magnetik (dan mengisi daya secara nirkabel). Seluruh pengaturan ini memberi tip timbangan di bawah 1 kg.

Jika Anda berminat untuk beberapa hiburan sebagai gantinya, tablet ini memiliki layar AMOLED 12,6 “besar (naik dari 11,5 ” pada pendahulunya). Layar ini mendukung refresh rate 120Hz dan memiliki resolusi 2.560 x 1.600 px (16:10).

Panel ini memiliki warna yang kaya dan akurat dengan cakupan NTSC 107% ditambah dukungan untuk Dolby Vision dan HDR10+. Ini mendorong keluar 600 nits kecerahan di puncak dan mendukung DC meredup untuk operasi bebas berkedip-kedip.

Tab P12 Pro dilengkapi dengan empat speaker JBL dengan dukungan Dolby Atmos dan Lenovo Premium Audio tuning.

Tablet ini didukung oleh baterai 10.200 mAh dengan pengisian cepat 45W (perhatikan bahwa pengisi daya dijual secara terpisah).

P12 Pro menjalankan Android 11 di luar kotak dan akan menjadi yang pertama menampilkan Project Unity. Hal ini memungkinkan Anda untuk memasangkan tablet dengan PC Lenovo Windows 10 atau 11 dan menggunakannya sebagai layar kedua nirkabel. Unity bahkan dapat menampilkan aplikasi Windows dan Android berdampingan untuk pengalaman multitasking platform-agnostik.

Lenovo Tab P12 Pro hadir dalam dua versi – Hanya Wi-Fi dan 5G. Model Wi-Fi akan tersedia mulai Oktober mulai dari $ 610, Anda akan bisa mendapatkannya dari Lenovo.com. Model 5G akan segera hadir ke Eropa, Timur Tengah dan Afrika dengan harga € 900 sebelum PPN (yang bervariasi menurut wilayah). Perhatikan bahwa versi 5G tidak akan dijual di Amerika Utara.

Lenovo Tab P11 5G

Jika model 5G itu terlihat terlalu mahal, Lenovo Tab P11 5G akan memberi Anda konektivitas generasi berikutnya dengan harga € 500 tanpa PPN. Sayangnya, yang satu ini juga tidak akan datang ke Amerika Utara, tetapi akan tersedia di wilayah EMEA mulai Oktober.

Ini adalah tablet yang sedikit lebih kecil dengan LCD IPS 11 “dengan resolusi 2.000 x 1.200 px dan refresh rate 60Hz, sehingga mirip dengan vanilla P11. Dolby Vision masih didukung (meskipun HDR10+ tidak) dan kecerahan puncak adalah 400 nits.

Namun, yang satu ini didukung oleh chipset Snapdragon 750G (menggantikan 662), yang akan menawarkan kinerja yang lebih tinggi ditambah konektivitas 5G (pada band sub-6 GHz). Chipset ini dipasangkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB (sebagai perbandingan, model vanilla dimulai pada 4/64 GB).

Tablet ini masih bisa melakukan beberapa pekerjaan. Ini mendukung add-on keyboard dan stylus (Precision Pen 2 yang lebih tua), ditambah port USB-C-nya memiliki fungsi DisplayPort sehingga Anda dapat menghubungkan monitor eksternal.

Ini dapat bersenang-senang juga dengan empat speaker JBL dengan Dolby Atmos. Baterai 7.700 mAh dapat bertahan hingga 12 jam streaming video dan mendukung pengisian cepat 20W (sama seperti pada P11).

Tablet yang lebih terjangkau ini kehilangan build semua logam, tetapi sedikit lebih ringan pada 520g. Juga, ia datang dalam tiga warna, bukan hanya satu.

Lenovo Smart Wireless Earbuds

Memiliki speaker quad JBL itu keren, tetapi dalam beberapa situasi Anda mungkin ingin menggunakan headphone. Di kantor atau pesawat yang bising, misalnya. Ini memiliki 3 mikrofon masing-masing dan fitur Active Noise Cancellation (ANC) canggih yang mengurangi kebisingan sekitar hingga 38 dB. Ini tidak takut pergi ke luar baik dengan perlindungan IPX4 dari hujan.

Setiap tunas memiliki driver 11 mm dan beratnya hanya 4,2g. Ada kontrol ketuk dan Anda dapat memanggil Asisten Google dengan perintah suara. Tunas mendukung Lenovo Fast Pair serta konektivitas multi-point.

Headset TWS baru Lenovo menjanjikan hingga 28 jam masa pakai baterai total dengan casing pengisian daya, 7 jam hanya untuk tunas saja (5,5 jam dengan ANC menyala).

Lenovo Smart Wireless Earbuds akan tersedia pada akhir bulan dengan harga $ 100, hadir dalam Warna Hitam dan Putih. Silahkan tunggu kehadirannya di kota Anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!