Rujukan Informasi Seputar Tekno Terkini

Samsung Tab S8 dan S8 Ultra Laku Keras di AS

0 19

Samsung Tab S8 dan S8 Ultra Laku Keras di AS – Samsung Tab S8 dan S8 Ultra pre-order ditangguhkan di AS karena “permintaan yang luar biasa”. Peluncuran jajaran Samsung Galaxy S22 dan Galaxy Tab S8 minggu ini diikuti oleh pengambilan gerbang pre-order sehingga orang dapat mulai memesan perangkat keras unggulan Samsung yang baru.

Samsung Tab S8 dan S8 Ultra Laku Keras di AS

XDA-Developers memperhatikan bahwa situs web Samsung di AS menunjukkan Galaxy Tab S8 dan Galaxy Tab S8 Ultra terdaftar sebagai “Sold Out” dengan hanya Tab S8 + yang masih tersedia untuk pre-order.

Samsung menawarkan pernyataan berikut kepada XDA mengenai pre-order tersebut.

“Kami sangat senang dengan respons konsumen terhadap jajaran Galaxy Tab S8 baru kami. Karena permintaan yang luar biasa dalam 48 jam terakhir, kami akan menghentikan preorder di Samsung.com untuk Galaxy Tab S8 Ultra dan Galaxy Tab S8. Kami bekerja dengan cepat untuk memenuhi kegembiraan dan permintaan pelanggan. Harap nantikan pembaruan lebih lanjut”.

Pada saat penulisan ini, Galaxy Tab S8 Ultra yang hilang dapat dipesan terlebih dahulu dari Best Buy, namun Galaxy Tab S8 tidak terdaftar di pengecer.

Jajaran Galaxy Tab S8 hadir dalam tiga ukuran mulai dari 11 hingga 14,6 inci. Semua model ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen1 dan dilengkapi dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan 256GB pada Tab S8 dan Tab S8 + atau penyimpanan hingga 16GB dan 512GB pada Tab S8 Ultra. Namun, model RAM 16GB tidak tersedia untuk pre-order.

Ketiga model mendapatkan peningkatan kinerja S Pen, dan menampilkan yang diperbarui. Tab S8 Ultra mendapatkan layar Dynamic AMOLED 2X terbesar samsung dan kamera depan 12MP ganda.

Mereka yang melakukan pre-order salah satu tablet baru dari situs web Samsung akan memenuhi syarat untuk menerima penutup Slim Keyboard gratis (Ultra adalah backlit). Jadi jika Anda ingin mengambil kesepakatan itu, pastikan Anda terus memeriksa situs Samsung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!