Rujukan Informasi Seputar Tekno Terkini

Game PUBG Kini sudah Resmi Ganti Nama, Berikut Ulasannya!

0 9

Game PUBG Kini sudah Resmi Ganti Nama Jadi PUBG: Battlegrounds – Tahu kah Kamu bahwa Game Player Unknown’s Battlegrounds atau biasa dikenal dengan sebutan PUBG ternyata baru saja secara resmi merubah namanya. Bahwa Krafton telah merubah nama game battle royale yang sangat diminati tersebut menjadi PUBG: Battlegrounds. Tentu hal ini cukup membingungkan bagi kita mengingat huruf “BG” dalam PUBG tentu sudah memiliki arti Battlegrounds itu sendiri.

PUBG Resmi Ganti Nama

Pihak Krafton menjelaskan bahwa mereka telah memiliki visi untuk memperluas dunia PUBG. maka dari itu pihaknya “merubah nama game tersebut dari nama PlayerUknown’s Battlegrounds dan menjadi PUBG: Battlegrounds. Jadi hal ini adalah langkah pertama sebaai upaya merealisasikan visi tersebut,” tutur mereka.

Pihak Krafton juga mengungkapkan bahwa game-game yang nantinya akan hadir di masa mendatang akan terus menyandang nama kata PUBG. Kedepannya ini akan berlaku untuk setiap game PUBG: New State yang merupakan jenis game sekuel dari PUBG Mobile dengan konsep yang tentunya lebih futuristik.

PUBG Ganti Nama Jadi PUBG: Battlegrounds

Selain dari game PUBG: New State, ada juga dua jenis game lain yang sudah direncanakan untuk rilis ke Publik pada tahun 2022. Adapun game pertama yang dikabarkan sebagai sebuah sekuel untuk jenis game PUBG sedangkan untuk yang satunya lagi adalah The Callisto Protocol, yaitu game horor yang akan mengambil latar yang sudah ada di dunia PUBG pada tahun 2320. Keduanya ini sudah direncanakan untuk rilis pada jenis platform PC dan konsol.

Jadi, selain dengan adanya perubahan nama, pihak Krafton juga telah mengumumkan untuk uji coba game gratis pada tanggal 10 -16 Agustus mendatang. Uji coba ini dilakukan guna menjadi bahan pertimbangan dari pihak Krafton untuk menerapkan nama baru PUBG: Battlegrounds yang akan menjadi game gratis nantinya pada tanggal tersebut, seperti rumor yang sudah beredar pada bulan Juli yang telah lalu.

Maka keputusan pihak Krafton tersebut tampaknya telah dipengaruhi oleh jenis game battle royale lainnya yang mana kebanyakan merupakan jenis game gratis seperti halnya Apex Legends, Call of Duty: Warzone dan Fortnite.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!